Jawa Barat, BeritaTKP.com – Sebuah aksi begal kembali terjadi. Kali ini aksi begal ini berhasil terekam oleh CCTV dan menjadi viral di sosial media (sosmed). Video aksi pembegalan itu viral lantaran pelaku begal itu tega menelanjangi korbannya di pinggir jalan.

Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @bogor24update, terlihat awalnya dua orang laki-laki tengah berjalan di pinggir jalan yang sepi. Tak lama, dalam rekaman itu datang dua orang lainnya mengendarai motor.

Penumpang motor langsung turun menghampiri kedua pejalan kaki itu sambil menenteng senjata tajam. Salah satu diantaranya berusaha menghindar tetapi temannya berhasil dipegangi oleh pelaku.

Nampak pelaku sedang mengancam korban dengan senjata tajam yang dibawanya. Bahkan, pelaku meminta korban melepas celananya di pinggir jalan sebelum pergi meninggalkan lokasi kejadian.

“Aksi pembegalan terekam kamera CCTV, mereka menodong dan mengancam korban dengan senjata tajam. Dan yang paling parah korban sampai ditelanjangi, celananya disuruh dibuka. CCTV ini kejadian yang kedua,” tulis keterangan pada postingan akun @bogor24update.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar membenarkan adanya aksi diduga pembegalan yang terekam kamera CCTV.

“Benar video diduga aksi begal,” kata Rachmat, Kamis (30/12/2021).

Meski begitu, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih jauh terkait video viral tersebut.

Saat ini, kasusnya masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut oleh Satreskrim Polresta Bogor Kota. “Masih proses lidik dulu ya,” tutup Rachmat. (RED)