Nganjuk, BeritaTKP.com – Upaya Lauching Penanaman Pohon Wilayah Lengkong  jadi yang lebih maju, PLT Bupati Nganjuk Dr, Drs, H. Marhaen Djumadi SE., S.H., M.M., mengundang berbagai Kades-Kades ,Masyarakat dan Pemerintahan kususnya Kecamatan Lengkong kabupaten Nganjuk bareng di Pondok LDII Lengkong Nganjuk (31/12/21).

Dalam sambutannya Kang Marhaen berpesan kepada Perwakilan Desa Lengkong, Desa Kedungplaten, Desa Njegrek, Desa Banjardowo dan lainnya seluruh elemen termasuk Kepala Desa agar betul-betul bersatu dalam Lauching Penanaman Seperti Jambu,Apokat,Jati,Kelebgkeng dan lain-lainnya. Nganjuk menjadi kota yang bisa dibanggakan.

” Kunci Sukses Lauching penataan penanaman tersebut, Nganjuk adalah Kota hidup saling menjaga Nganjuk ikut memiliki bumi subur, makmur, dan mencari solusi dalam menghadapi  problem untuk Nganjuk agar lebih maju kedepannya”, ungkap Kang Marhaen sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan yang sama Kang Marhaen juga memberikan kesempatan untuk peluang penanaman pohon yang selalu bermanfaat di lingkungan maupun di tempat umum demi kepentingan dan kemajuan kecamatan Lengkong, Nganjuk Nyawiji yang perlu pembenahan dalam berbagai bidang penanaman pohon.

Kang Marhaen juga berpesan demi kemajuan Nganjuk kalau ada warga yang membutuhkan bantuan penghijauhan jangan sungkan-sungkan langsung koordinasi dengan Dinas terkait atau pihak terkait dan dipastikan akan mendapat bantuan sesuai dengan apa yang dibutuhkan, jangan sampai ada warganya yang tidak berperan dan berharap minimal 1 atau 2 pohon .

Acara lauching penanaman bareng berlangsung aman dan lancar dengan tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. (Mbah ri)