Jelang Pengamanan malam tahun baru 2022 Polres Bateng getar apel gabungan

Berita TKP. com. 31/12/2021.
Bangka Tengah, jelang puncak malam tahun baru 2022 Polres Bangka Tengah gelar apel gabungan dalam rangka persiapan pengamanan rangkaian puncak malam Nataru tahun 2022, Jumat 31 Desember 2021.

“Algafry Rahman, ST (Bupati Bateng)” bertindak sebagai pemimpin apel gabungan yang di hadiri oleh unsur TNI/Polri, serta Sat Pol PP Bateng menyampaikan pesan – pesan diantaranya Untuk hari ini kita mempersiapkan diri dalam rangka persiapan pengamanan tahun baru 2022, saya berharap kita semua tetap menjaga protokol kesehatan, humanis dan mengajak masyarakat untuk tetap di himbau agar tidak menimbulkan kerumunan terutama di tempat wisata kalo dari sini mulai dari sumur 7, terentang dan arung dalam sampai dengan Penyak. Ucapnya”

Ini semua menjadi perhatian kita semoga Allah memberikan kesehatan kepada kita semua, selamat bertugas dan salam sehat selalu. Lanjutnya”

“Kemudian AKBP Risya” di sela – sela selesai pelaksana apel gabungan mengatakan dalam rangkaian pengamanan malam tahun baru Polres Bateng serta jajaran akan all out melaksanakan pengamanan dengan meningkatkan kegiatan Kepolisian seperti patroli, pengamanan rumah ibadah serta pengamanan jalur, serta menghimbau kepada masyarakat agar tidak berlebihan merayakan pergantian tahun ini mengingat kondisi kita saat ini masih dalam pandemi covid 19. “Tutupnya”.(fitriyadi)

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda