Bonek Pasang Spanduk 156 Kelurahan Surabaya

zzSurabaya, beritaTKP.Com13 November 2016 keramaian terlihat di lapangan persebaya , keramaian tersebut lantaran para supporter persebaya ini melakukan aksi rapat terbuka.

Rapat terbuka yang di lakukan para bonek di ikuti oleh manajemen Persebaya, telah mendapat persetujuan, setelah itu para bonek akan menunggu langkah yang akan di ambil oleh manajermen Persebaya.

Rapat resebut membahas tentang para bonek mania yang menuntut PSSI untuk memulihkan julukan persebaya red yaitu “ BAJUL IJO”  untuk masuk kasta Liga Indonesia.

Juru bicara Persebaya Andie Peci sepakat dengan para ribuan bonek untuk melakukan pergerakan mulai dari Kelurahan di seluruh Kota Surabaya Pergerakan ini di lakukan supaya para bonek dan warga Surabaya mendapatkan informasi yang sebenarnya mengenai hak Persebaya yang  di langgar oleh PSSI.

“saudara-saudara semua siap jika kita memasang spanduk perlawanan di 156 Kelurahan di Surabaya, jika nantinya manajemen Persebaya tidak ada langkah nyata memperjuangkan hak Persebaya Surabaya, kita mencoba berjuang melalui kampung-kampung ,” ujar juru bicara Persebaya Andie Peci .

Langkah tersebut di ambil oleh para ribuan bonek dan paling menyentuh bagi warga Surabaya, dan para ribuan bonek berharap warga Surabaya ikut berperan aktif dalam mendukung kembalinya Persebaya Surabaya.

“ semoga cara tersebut akan mempunyai dampak, di karenakan selama ini cara ribuan bonek untuk menyuarakan aspirasi tersentralisasi dan di lakukan di tengah kota, cara seperti ini juga terbuka kepada saudara red dari luar Kota Surabaya, seperti Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan Pasuruan,” imbau Andie Peci.   @fanny