SPG Satu Anak Nekad Curi Coklat Demi Susu Anak

Szzzurabaya, BeritaTKP.Com –  Fatimah (28) warga Jalan Pakis Gunung Surabaya yang berprofesi sebagai SPG ini harus berurusan dengan pihak yang berwajib lantaran ulah kriminalnya.

Fatimah melancarkan aksinya dengan cara berhati hati , awalnya ia menyembunyikan barang curian di ketiaknya setelah itu , ia memindahkan barang curianya ke tempat rak semir sepatu dan setelah jam pulang baru ia memindahkan nya lagi ke tas miliknya.

Ia tertangkap saat hendak pulang dan di periksa oleh security supermarket untuk melakukan check body terhadap dirinya , dan ternyata saat proses check body security menemukan barang yang belum terdeteksi kasir atau belum masuk pembayaran , tenyata terdapat 27 berbagai macam merk coklat di dalam tas Fatimah.

Akhirnya security yang saat itu sedang bertugas memeriksa Fatimah langsung menyerahkan Fatimah ke pihak yang berwajib guna pemeriksaan lebih lanjut.

Saat pemeriksaan Fatimah mengaku kepada petugas bahwa dirinya terpaksa mencuri untuk memenuhi kebutuhan susu anaknya , lantaran hanya ia seorang diri yang berkerja setelah ditinggal begitu saja oleh sang suami .

Kini ia harus mendekam di sel jeruji lantaran terkena pasal pencurian dengan ancaman  maksimal 5 tahun penjara dan petugas juga memegang barang bukti sebuah sabun merk pigeon, 6 buah coklat merk silver queen, 13 coklat merk chunky bar, dan 8 buah coklat merk delf almound.   @Thes

Sebarkan Berita