Kaki Pekerja Serabutan Pincang Setelah Menjambret

2563Surabaya, BeritaTKP.Com – Lantaran tak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tak memiliki pekerjaan tetap  Aris (33) warga Jl Urip Sumoharjo Surabaya nekad bertindak kriminal.

Ia melakukan kejahatan kriminal dengan menjambret telefon genggam di kawasan Jl Urip Sumoharjo , ia menjambret telefon gengggam milik seorang wanita yang saat itu berada di sekitar kawasan tersebut.

Saat mendadak telefon gengggam miliknya di rampas oleh pria yang tidak di kenal , dengan terkejut wanita tersebut langsung berteriak maling , sehingga mengundang perhatian warga yang berada di kawasan terebut.

Pelaku yang di kejar warga dan mengetahui bahwa ia sedang di kejar, pelaku terus bersikeras kabur dari kejaran masa sampai lari di gang , dan secara bersamaan terdapat anggota Jatanras yang sedang patroli dan mengetahui kejadian tersebut petugas langsung mengejar pelaku.

Lantaran pelaku terus berlari dan dan bersikeras menjauh dari petugas yang mengejarnya akhirnya petugas pun melepaskan tembakan sehingga mengenai kaki korban sebelah kanan.

Akhirnya pelaku menyerah dengan berjalan pincang akibat tembakan , pelaku akhirnya langsung di bawa ke kantor polisi , dan ternyata saat di periksa pelaku sudah berulang kali menjambret namun baru kali ini aksinya tertangkap polisi.          @thes