Maling Satroni Toko Emas 6 Butir Berlian dan 2 Kilogram Raib

zaaPasuruan, BeritaTKP.Com  –  Nasib yang di alami nasib pemilik toko emas yang berada di pasuruan ini sangat malang lantaran rumah sekaligus tokonya di satroni oleh maling.

Raharjo Wibowo (60), warga Jalan Dewi Sartika No 32, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan ini hanya bisa meratapi barang berharganya yang hilang di gondol maling , 6 butir bwerlian dan 2kg emas miliknya raib.

“Saat itu emas tersebut saya taruh di dalam lemari. Kemudian saya tinggal ke Malang. Nah, pas baliknya saya periksa di dalam lemari ternyata emas saya sudah hilang,” ujarnya.

Korban yang saat itu berpergian ke malang tak tau bahwa rumah dan tokonya sedang di satroni pencuri , sedangkan rumahnya sedang kosong lantaran korban dan keluarganya termasuk anak serta cucunya berlibur ke Banyu Biru, Malang.

Sesaat in kembali ke rumahnya , ia terkejut setelah mengetahui pintu kamarnya sudah terbuka padahal sebelum berpergian ia tak lupa mengunci pintu kamar tesebut .

Dan setelah di cek kondisi kamar tak ada yang berubah bahkan tak berantakan , namun setelah di cek bagian lemari ia terkejut lantaran emas yang berada di dalam lemari miliknya raib tak tahu kemana.

Atas peristiwa tersebut Raharjo Wibowo pun langsung lari ke kantor polisi terdekat , dan melaporkan kejadian tersebut.

“Untuk sementara ini, kami masih menyelidikinya. Ada tiga saksi kunci yang sudah kami periksa. Mereka ada di rumah itu saat pencurian emas terjadi,” ujar AKP Riyanto, Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota.   @thes

.

Sebarkan Berita