Surabaya, BeritaTKP – Upaya pemerintah dalam memutus mata persebaran Covid-19 maupun virus varian baru yaitu Omicron terus dilakukan dengan berbagai cara dan upaya. Mulai dari pelaksanaan Patroli Swab Hunter hingga Operasi Yustisi penertiban masker ke tempat-tempat masyarakat.

Lain hal nya dengan Diskotik Pentagon yang berada di Jalan Tegalsari No. 29-31 Surabaya. Kerumunan atau pelanggaran Protokol Kesehatan (Prokes) masih saja terjadi dan banyak dijumpai oleh saat media BeritaTKP.com saat masuk kesana, pada Jum’at tanggal 04 Februari 2022 malam.

Tak hanya pernah atau melanggar Prokes, Disko pernah menjadi ajang pengeroyokan antar pengunjung hingga menyentuh pemuda itu, juga kebebasan seorang wanita berhijab yang masuk ke dalam Diskotik tersebut.

Terkait hal ini, awak media mencoba mengkonfirmasi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Surabaya Eddy Christijanto, melalui Whatsapp. Namun, malah malah menghalangi nomer dari media awak.

berita ini, ditampilkan tidak ada hingga dari pihak yang terkait untuk menjelaskan dan memberikan keterangan terkait pelanggaran yang dilakukan oleh Diskotik Pentagon. Bersambung….. (tim investigasi)