Banten, BeritaTKP.com – Geger seorang laki-laki ditemukan tak bernyawa didalam gorong-gorong yang terletak di kawasan Jalan Raya Pantura, Kelurahan Sukarasa, Tangerang, Banten.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Komarudin, membenarkan peristiwa yang terjadi pada Selasa (8/3/2022) malam itu.

Komarudin menuturkan, dari kartu identitasnya yang ada ditubuh korban diketahui berinisial IA dan lahir di Jawa Tengah. Pihaknya mendapat laporan piket malam dari petugas polisi terkait penemuan mayat ini sekitar pukul 22:00 WIB malam.

“Jadi berdasarkan laporan piket Polsek bahwa ditemukan ada mayat. Setelah didatangi ke TKP memang betul ditemukan seorang laki-laki tak bernyawa ditemukan di gorong-gorong,” ujarnya, Rabu (9/3/2022).

Menurut saksi saat dimintai keterangan, korban awalnya terlihat tengah duduk di kursi yang terletak di pinggir jalan. Namun selang beberapa lama, saksi tidak melihat korban ada di lokasi, namun motornya masih berada di tempat semula.

“Tidak berapa lama korban ini menghilang, yang hanya kelihatan sepeda motor saja. Setelah dicek ternyata korban sudah di bawah,” kata Komarudin.

Korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang guna dilakukan pemeriksaan. Terkait dugaan tindak kekerasan, Komarudin masih belum bisa memberi kepastian.

“Ini masih kita dalami. Sementara memang kita tidak temukan bekas kekerasan. Hanya memang bekas jatuh,” ujarnya. (RED)