KUNJUNGAN KERJA PANGDAM V/BRAWIJAYA KE KODIM 0816/SIDOARJO

kunjungan kerjaSidoarjo, BeritaTkp.com – Dalam kunjungan kerjanya Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi beserta rombongan berkunjung ke Kodim 0816/Sidoarjo sekaligus merupakan kunjungan perdananya juga merupakan Mengawali program kerja kerja tahun 2016.

Dalam kunjungan tersebut hadir pula Danrem 084/BJ Kolonel Inf M. Nur Rahmad, Dandim 0816/Sidoarjo Letkol Inf Andre Julian, Pjs Bupati Sidoarjo Jonathan Judianto, Kapolres Sidoarjo AKBP Muhammad Anwar Nasir, jajaran Muspida, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat wilayah Sidoarjo guna menyambut kedatangan Pangdam V/Brawijaya.

Selanjutnya Pangdam V/Brawijaya Dalam pengarahannya di aula Makodim menyampaikan kepada anggota Kodim 0816/Sidoarjo untuk bekerja lebih keras pada tahun 2016 ini, salah satunya adalah mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan swasembada pangan, ” Pada 2015 kita sudah mencapai target sedangkan untuk 2016 harus lebih baik lagi Karena sudah memasuki MEA  “, tutur Sumardi.

Untuk meningkatkan swasembada pangan, pihaknya akan terus menerus mengawasi pendistribusian pupuk palsu yang justru merugikan para petani, dan apabila pendistribusian  pupuk dilakukan sesuai dengan prosedur/ketentuan harapan kita semua kedepan akan dapat menciptakan ketahanan pangan nasional, ucapnya.(Yono)