Manokwari: BERITA- TKP. COM- Untuk mengugah semangat dan motivasi anak buahnya terutama prajurit Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI. Gabriel Lema  S.Sos. sengaja undang Petinju Wanita berpretasi Christina Marwam Jembay untuk olahraga bersama diruang Fitness Simon Mansim- Makodam XVIII/Kasuari Trikora Arfai 1. Manokwari Papua Barat. Jumat- 11/03/2022.

Peraih Emas PON Papua 2021 yang lalu ini tidak datang sendiri tapi didampingi Ketua Pertina Papua Barat

Bapak Clinton Tallo yang disambut penuh gembira oleh Pangdam didampingi para pejabat Kodam dan Prajurit Kowad Kodam XVIII/Kasuari.

Pangdam menjelaskan bahwa ia sengaja mengundang Petinju Cristina untuk berbagi pengalaman dan hal positif dalam mencapai prestasi dan kesuksesan yang membanggakan.

Karena saya merasa ada hal betul-betul harus kita contoh salah- satu makna yang diambil dari cerita petinju Cristina yaitu kesempurnaan sejati dalam hidup itu tidak akan pernah kita raih sampai kita mati namun yang ada kita harus saling menyempurnakan- membantu- mengisi menyayangi dan saling mendukung karena tidak ada yang sempurna yang sempurna hanyalah milik Tuhan.

Terus terang Kodam hadir disini- dalam rangka memotret segala sesuatu yang ada di masyarakat, kami sadar diri bahwa kehadiran kami ini harus memberikan kontribusi kepada wilayah ini saya sampaikan dan nyatakan bahwa Kodam ini adalah milik masyarakat Papua Barat mari kita bekerja sama saling berbagi hal positif untuk kebaikan daerah ini kata Pangdam.

Sementara itu Ketua Pertina Papua Barat Clinton Tallo mengucapkan terimaksih kepada Pangdam dan jajarannya yang telah mengundang.

Kami siap bekerjasama, harapannya kedepan bisa menjalin kerjasama ini lebih baik lagi kami bisa ikut berlatih disini.

Kami juga menyambut baik ajakan Pangdam untuk bekerja sama dalam membina adik- adik Kowad, Kodam- Kasuari  oleh sebab itu kami bangga sekali,”ujarnya.

Sebagai informasi, Christina Marwam Jembay adalah petinju wanita yang lahir di Okaba 13 April 1989 dengan deretan prestasi diantaranya PON Riau (Juara 3 tahun 2012) PON Jabar (Juara 1. tahun 2016) Sea Games Singapura (Juara 2 tahun 2014/2015) Open Turnamen India (Juara 3, tahun 2018) dan terakhir PON Papua (Jauara 1, tahun 2021).Autentikasi : Pendam XVIII/Ksr. Ungkapnya(Eny S.)