Toko HP Indophone Pamekasan di Bobol Maling

WP_20160108_053Pamekasan, BeritaTkp.com – Pelaku pembobolan toko HP Indophone di Jalan Masegit nomor 03 Pamekasan, Madura, Jawa Timur diduga pelaku mengetahui tentang barang-barang elektronik yang ada di dalamnya. Pasalnya, HP yang dibawa oleh pelaku berkisar di atas Rp 1 juta.

Petugas Satreskrim Polres Pamekasan, Ipda Anwar Subagyo mengatakan, pihaknya sedang mendata jumlah dan jenis HP yang dibawa kabur oleh pencuri berdasarkan laporan dari pihak pemilik toko. Karena, di dalam toko tersebut sebagian besar adalah HP di atas standart dan memiliki merek yang sekarang lagi tren.

. “Pencurian di toko hp (Indophone) kita targetkan satu minggu sdh terungkap, mudah-mudahan bisa kurang dari itu (seminggu),” kata AKBP Sugeng Muntaha, Kapolres Pamekasan, Jum’at (8/1/2016).

Pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk mengungkap dan menangkap para pelaku pembobolan took Hp tersebut. Sebab pihaknya menduga persoalan tersebut dilakukan secara kelompok dan terorganisir. “Kita bentuk tim khusus untuk mengungkap kasus ini, indikasi sementara ini kelompok,” ungkapnya.

Tidak berhentidi situ saja, pihaknya juga sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi termasuk juga akan memintai keterangan dari karyawan yang bekerja di toko tersebut. Sehingga dari keterangan itu, bisa segera diungkap, jelas Sugeng Muntaha. (Imam)

 

 

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda