BANTEN, BeritaTKP.com – Seorang pria yang dilaporkan tenggelam didekat jembatan kaca Kali Cisadane, Kota Tangerang, Banten, kini sudah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa.

“Iya, jadi warga melihat sudah mengapung dan langsung menghubungi tim relawan. Kita dapat info itu 40 menit yang lalu, sekitar pukul 08.00 WIB,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tangerang Ghufron Falfeli kepada wartawan, Rabu (16/3/2022).

Ghufron mengatakan korban ditemukan tepatnya di wilayah Bayur, Tangerang. Pihaknya langsung menuju lokasi kejadian setelah mendapatkan laporan dari warga.

“Jadi kita temuin masih di Cisadane cuma wilayah Bayur ya jauh dari titik nol. Jadi ada laporan dari warga ke relawan dan langsung kita lakukan penjemputan ke TKP,” jelas Ghufron.

Belum diketahui identitas korban tersebut. Saat ini korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diidentifikasi.

“Nanti saya infokan balik ya, masih dibawa ke RSUD untuk mencari tahu identitasnya,” ujar Ghufron.

Seorang pria dilaporkan hilang tenggelam di Kali Cisadane, Kota Tangerang, Banten. Pria tersebut belum diketahui identitasnya.

“Kami akan upayakan pencarian korban pada malam ini (Senin kemarin) dengan harapan korban segera ditemukan,” ujar Kepala Kantor SAR Jakarta Hendra Sudirman dari keterangan yang diterima wartawan, Selasa (15/3/2022).

Hendra menjelaskan kejadian tersebut bermula pada Senin (14/3) sekitar pukul 16.00 WIB. Saksi yang melihat kejadian tersebut menuturkan tiba-tiba terdengar teriakan minta tolong seseorang dari bawah jembatan kaca aliran Kali Cisadane. Saksi bernama Shella itu meminta pertolongan warga, namun korban sudah tidak terlihat lagi. (RED)