Kediri, BeritaTKP – Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho melakukan pengecekan di tahanan rutan Mapolres Kediri, Jumat (18/3/2022). Pengecekan ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipisi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap tahanan dirutan Polres Kediri.

Pada pengecekan tahanan ini, Kapolres didampingi Waka Polres Kediri Kompol Ibnu Hendry Indarto, Kabag Log Kompol Saiful Alam, Kasi Propam Iptu Ketut Alit dan Kasat Tahti Iptu Khalis Joesasono

Dalam pengecekan Kapolres Kediri mengecek semua tahanan dan CCTV. Selanjutnya Kapolres Kediri memeriksa tahanan dan menanyakan kondisi apakah dalam keadaan sehat dan menanyakan keluhan selama berada dalam rutan Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho menuturkan kepada petugas jaga tahanan agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, sertajaga kebersihan.

Selain itu agar diperhatikan makan dan olahraga tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

“Pengecekan di rutan tahanan rutin kami lakukan. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. Selain itu juga kami berpesan kepada anggota yang berjaga selalu meningkatkan kewaspadaan jangan sampai lalai,”tutur AKBP Agung.(Muryati)