SURABAYA, BeritaTKP.com – Komandan Korem 084/BJ Kolonel Inf Widjanarko S.sos, memberi pengarahan  terhadap Prajurit dan Pns pada kegiatan Jam Komandan  bertempat di aula Bhaskara  Makorem 084/BJ Jalan A. Yani No.1 Surabaya, Senin (21/03/2022).

Dalam arahannya Danrem menyampaikan beberapa hal, antara lain bahwa situasi saat ini masih pandemi covid-19, untuk itu kita harus mengatur pola hidup sehat dengan cara rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yg sehat,bergizi sehingga imunitas meningkat dan kesehatan tubuh tetap terjaga.

“Untuk seluruh personil dan keluarganya (KBT) agar mengikuti vaksinasi sampai yang ke tiga (Booster), dengan mengikuti vaksinasi daya tahan kita semakin kuat  sehingga  bisa terhindar dari penularan Virus Covid-19”. Tegas Danrem.

Selain itu Danrem 084/BJ memerintahkan kepada prajurit dan Pns di jajaranya agar selalu menjalin komunikasi aktif dan selalu berkoordinasi sehingga setiap permasalahan yang dihadapi dapat diberi solusi terbaik.

“Harus terjalin hubungan yang baik di antara kita, baik antara senior dengan junior, atasan dengan bawahan maupun antar rekan, sehingga apabila ada kesulitan kita semua dapat membantu untuk mencari jalan keluarnya”. Kata Danrem.

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga menyampaikan, untuk kegiatan kewilayahan agar perbanyak kegiatan-kegiatan bakti sosial yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti saat ini yang sedang kita laksanakan yaitu membantu menyediakan sumber air bersih  dengan methode Geolistrik yang  diikuti oleh Kodim Jajaran  terpusat di wilayah Kodim 0828/Sampang.

Danrem 084/BJ juga mengingatkan kepada jajaranya agar lebih bijak dan lebih berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial.

“Saya tekankan kepada seluruh prajurit dan Pns agar berhati-hati dalam menggunakan Medsos termasuk keluarga, ingatkan kepada isteri dan anak-anak agar bisa lebih bijak dan lebih berhati-hati dalam menggunakan Media Sosial”. Tegas Danrem

Hadir dalam  kegiatan tersebut Kasrem 084/BJ, Kasiren Korem 084/BJ, Para Kasi Kasrem 084/BJ, Kabalak Jajaran Korem 084/BJ, Personil Perwira, Bintara serta Makorem 084/BJ.(RED)