Surabaya, BeritaTKP.com – Tak terima cintanya ditolak seorang pemuda di Surabaya nekat melakukan hal tak senonoh kepada pujaan hatinya.

Apesnya, aksi pelaku berinisial NH (20) kepergok ibu korban. Sontak, korban yang merupakan mahasiswi itu pun berteriak.

Kapolsek Gayungan, Kompol Suhartono mengatakan, pelaku berinisial NH asal Grobogan, Jawa Tengah itu sudah ditangkap setelah korban dan ibunya melaporkan kejadian tersebut.  Dia menuturkan, dari hasil pemeriksaan, pelaku nekat merekam korban saat mandi karena sakit hati cintanya ditolak.

“Pelaku ini indekos di Surabaya dan menaruh hati ke korban. Namun, cintanya ditolak oleh korban,” katanya, Selasa, 22 Maret 2022.

Menurut Suhartono, dalam melancarkan aksinya, pelaku awalnya berpura-pura membeli makanan di warung orang tua korban. Pelaku kemudian mengetahui korban yang merupakan perempuan idamannya akan mandi lalu membuntutinya hingga ke kamar mandi.

“Pelaku kemudian secara diam-diam merekam korban melalui lubang angin kamar mandi dengan menggunakan handphone-nya. Namun aksinya berhasil dipergoki oleh orang tua korban lalu korban berteriak,” ujarnya.

Dari kejadian itu, kata dia, petugas sudah mengamankan ponsel yang digunakan pelaku untuk merekam dan video yang telah direkam selama 2 menit sebagai barang bukti. Kepada polisi, pelaku NH mengaku baru pertama kali melakukan aksinya lantaran tergoda dengan kemolekan tubuh korban.

Pelaku juga mengaku sakit hati lantaran cintanya ditolak oleh korban. Akibat perbuatannya itu, pelaku NH dijerat Pasal 35 Nomor 4 tahun 2008 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara. (RED)