Kediri, BeritaTKP – Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho didampingi Kepala Dinas Perindak Kabupayen Kediri Tutuk Purwaningsih sidak langsung Pasar Pamenang Pare Kediri, sambil membagikan masker pada warga pada Selasa (22/3/2022).

Sidak ini untuk memastikan ketersediaan minyak goreng curah dan harga penjualan kepada masyarakat sesuai dengan harga eceran tertinggi yang ditetapkan Pemerintah.

Dari hasil pengecekannya dan interaksi langsung dengan beberapa pedagang pasar, tentang proses distribusi minyak goreng curah dari distributor ke pasaran telah berjalan baik, stok minyak goreng curah untuk masyarakat Pare dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari telah tersedia dan aman.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho sempat menanyakan harga minyak goreng kepada beberapa pedagang dan dari hasil komunikasi dengan beberapa pedagang, Kapolres Kediri memastikan agen menjual minyak goreng masih pada batas aman

Menurut Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho ” Kita akan evaluasi dulu dan Ini tentunya kita akan lakukan pengecekan di pasar yang lain untuk memastikan minyak curah mulai hari ini sudah normal karena masyarakat sangat membutuhkan, tapi yang pasti dari hadil peninjaua.n tadi kami padtikan stok dan harga masih aman, kami berharap terkait dengan masalah harga Rp 15.500 tolong betul-betul bisa dijaga. Kita harapkan bahwa harga minyak curah ini sesuatu dengan HET yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,”(Muryati)