Magetan, BeritaTKP.com – Sopir mobil box bernama Suyadi warga Desa Ploso Trini, Panekan, Magetan, mengalami nasib apes saat berniat menghindari pejalan kaki.

Nahasnya mobil box yang ia kemudikan justru menimpa seorang nenek renta berusia 67 tahun bernama Kaminem warga asal Magetan. Akibatnya, Kaminem menderita luka parah di kepala dan meninggal dunia di lokasi, tepatnya Jalan Raya Ngawi Maospati masuk Desa Tinap, Sukomoro, Magetan, pukul 08.00 WIB.

Kejadian berawal saat Suyadi mengendarai mobil box nopol AE 9097 NK dari arah barat menuju ke timur. Saat itu Kaminem sedang berjalan dan kebetulan hendak menyeberang.

Suyadi pun mencoba menghindari Kaminem yang menyeberang dengan tiba-tiba. Sayangnya, saat Suyadi sudah banting stir ke kanan, kendaraannya menabrak median jalan hingga terguling dan menimpa Kaminem.

”Pengemudi ini mencoba menghindari pejalan kaki yang sedang menyeberang. Karena, sudah dekat pengemudi mencoba menghindar namun kendaraan justru menabrak median jalan dan menimpa pejalan kaki tersebut,” kata Iptu Agus Suparno Kanit Penegakan Hukum Satlantas Polres Magetan, Kamis (24/3/2022)

Untuk mengevakuasi korban, polisi terpaksa menggunakan truk derek. Usai dievakuasi korban dibawa ke RSUD dr Sayidiman. Truk box dibawa ke kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Magetan. Hingga kini kejadian tersebut masih dalam penanganan Unit Gakkum. (RED)