Sumatera Utara, BeritaTKP.com – Sebuah laka lantas melibatkan mobil ambulans kembali terjadi. Peristiwa itu terjadi di jalan lintas Sumatera, Batubara, Sumatera Utara. Satu orang tewas didalam kecelakaan tersebut.

Proses evakuasi berlangsung sangat dramatis karena jenazah korban terjepit kabin mobil. Menurut keterangan polisi, kecelakaan bermula saat mobil ambulans melaju dari arah Medan menuju Kota Kisaran.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba mobil ambulans oleng dan masuk ke jalur yang berlawanan sehingga dari arah depan terlihat satu unit truk dan tabrakan tak terhindarkan.

Selain menewaskan satu orang penumpang mobil ambulans, sopir mobil ambulans dan dua penumpang lainnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka.

“Sementara, tiga orang penumpang ambulans mengalami luka-luka,” kata PLT Kasi Humas Polres Batubara, Iptu Fahmi, Rabu, 23 Maret 2022.

Akibat tabrakan tersebut, mobil ambulans yang berlogo salah satu partai politik tersebut mengalami rusak berat. Sedangkan, truk rusak bagian depan sebelah kiri.

Kasus kecelakaan maut tersebut kini masih dalam penyelidikan penyebab pasti kecelakaan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Batubara. (RED)