SURABAYA, BeritaTKP.com – Pasca kebakaran yang melanda kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Jl. Kedungdoro, Surabaya yang terjadi pada Kamis (24/3).

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 14.45 WIB, manajemen BRI Wilayah Surabaya memastikan layanan nasabah tidak terganggu pasca kejadian tersebut.

“Nasabah kami dari BRI Kedungdoro bisa kami layani di kantor BRI sekitarnya. Sehingga aktivitas perbankan nasabah kami tetap berjalan baik,” beber Miftachul Ichsan, Pemimpin Cabang BRI Diponegoro Surabaya mengkonfirmasi kekhawatiran para nasabah, Jumat (25/3).

Dijelaskan, api yang menyebabkan kebakaran telah berhasil dipadamkan oleh security BRI yang berjaga dibantu oleh mobil pemadam kebakaran.

“Atas kejadian ini,  tidak terdapat korban jiwa dan saat ini tengah dilakukan investigasi untuk ditelusuri penyebab kebakaran,” katanya dalam keterangan tertulisnya.

Miftahul memastikan dalam menjalankan operasional perbankannya, BRI memastikan keselamatan maupun keamanan para pekerja dan nasabah BRI menjadi prioritas utama perusahaan.(RED)