Jasa Tukang Ojek di Wilayah Prigen Sebagai Penunjuk Penginapan Mesum

PicStory-2016-01-12-12-12-03Pasuruan, BeritaTkp.com – Mungkin tidak semua orang mengenal sosoknya, namun siapa yang tak mengenal tukang ojek saat ini. Layaknya virus yang menjamur dengan cepat seperti sekarang banyak bermunculan Go-jek yang menawarkan jasa transportasi antar penumpang dengan sepeda motor alias ojek.

Jasa tukang ojek sangat berperan dalam berlangsungnya bisnis penginapan villa dan losmen di wilayah Prigen Kabupaten pasuruan ini. Di sisi lain, sangat menguntungkan juga bagi sekumpulan tukang ojek di kawasan wisata prigen tretes. Karena libur panjang banyak wisatawan yang datang untuk menikmati kesejukan alam pegunungan, setelah satu minggu mereka sibuk dengan bekerja.

Dari kejauhan terlihat sekumpulan tukang ojek mondar mandir menawarkan jasa penginapan losmen atau villa pada para pengunjung yang baru datang, bagi sebagian orang yang belum pernah ke prigen jasa tukang ojek itu sangat membantu mereka. seperti yang dituturkan oleh cak salim tukang ojek yang biasa mangkal di pertigaan tanjakan tretes. dalam sehari cak salim bisa mengantongi 300ribu-400ribu. hasil itu di dapatkan dari fee setelah cak salim mengantarkan tamu ke penginapan atau villa. kebanyakan pasangan yang datang mereka yang masih berpacaran atau pasangan selingkuh, kata cak Salim.

Pengunjung yang datang mulai dari abg anak usia sekolah sampai abg alias angkatan babe gue, mereka hanya menyerahkan KTP saja untuk bisa menyewa kamar atau villa. Hendaknya para pemilik penginapan dan villa lebih memperketat aturan dalam menjalankan bisnisnya. Agar generasi muda penerus bangsa ini tidak bobrok moralnya.(gusmad)

Download Apps BeritaTKP di Hp Anda