KOTA- BEKASI, BeritaTKP.com – Ketua DPRD Kota Bekasi Ir. H. Chairoman J. Putro.B. Eng. MSi. hadiri Pelantikan KADIN Indonesia Kota Bekasi untuk periode kepengurusan 2022/27  Islamic Center Kota Bekasi.Kamis- 24/03/2022.

Acara Pelantikan juga turut dihadiri oleh Pimpinan KADIN Pusat Kadin Propinsi Jabar Kadis UMKM Kota Bekasi yang mewakili Plt Walikota Segenap Pengurus KADIN Kota Bekasi yang akan dilantik, juga Para Penasehat dan Dewan Pertimbangan serta para undangan para pelaku usaha dan UMKM.

Acara Pelantikkan KADIN Kota Bekasi menjadi semakin meriah dengan ikut meramaikan stand-stand Bazzar para pelaku UMKM Kota Bekasi disekitar gedung utama sebagai semangat mewujudkan visi agar UMKM Kota Bekasi Naik Kelas.

Chairoman yang hadir memberikan sambutan memberikan apresiasi dan selamat kepada KADIN Kota Bekasi dibawah Kepemimpinan Huda Sulistio ST. yang akrab disapa Gus Huda, sebagai Millenial dengan semangat anak muda diharapkan mampu membuat KADIN Kota Bekasi lebih progresif dalam mewujudkan Visi UMKM Kota Bekasi Naik Kelas.

Kami harapkan KADIN dibawah kepemimpinan Gus Huda dapat berkolaborasi dengan HIPMI Komunitas UMKM dan UMKM Center lainnya, agar bisa naik kelas dan menghasilkan produk- produk berorientasi ekspor produk berbasis budaya lokal serta ekonomi kreatif berbasis digital papar Chairoman.

Kami harapkan Gus Huda bersama KADIN dapat segera meluncurkan roadmap atau peta jalan industri UMKM Kota Bekasi  dalam kepengurusannya saat ini.tambah Chairoman.

Saya suka dengan tagline KADIN, tabah-jujur setia ini memang harus menjadi kepribadian para pelaku usaha menjaga integritas dalam bermitra usaha juga tangguh dalam menghadapi segala tantangan mengembangkan usaha pungkas Chairoman.

Hadir pada acara pelantikan tersebut juga Dra. Wenny Haryanto SH. Aleg DPR RI Dapil Kota Bekasi dan Depok yang ikut jadi Penasehat KADIN- Kota Bekasi Serta Daryanto Aleg DPRD Kota Bekasi yang ikut menjadi Dewan Pertimbangan KADIN Kota Bekasi (Alwi/JKS)Ucapnya(Eny S).