Surabaya, BeritaTKP.com – Dalam rangka penanganan covid-19 secara Nasional Polri Khususnya Polsek Tambaksari, Polrestabes Surabaya, melaksanakan pendampingan vaksin serentak di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Sabtu (26/03/22).

Gerai Vaksinasi Massal ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat serta sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran virus corona.

Pada setiap pelaksanaan vaksinsi Polri selalu melakukan pendampingan dan pengawalan dengan tujuannya untuk memberikan rasa aman selama pelaksanaan vaksinasi.

“Harapan kami kegiatan vaksinasi massal bisa berjalan dengan aman dan kondusif,”

Kapolsek Tambaksari Kompol M. akhyar mengatakan, kegiatan vaksinasi booster untuk negeri merupakan salah satu prioritas dari Pemerintah khususnya Polri dalam mencegah penyebaran virus corona (covid-19), sebagai upaya penguatan kekebalan tubuh dan pemulihan ekonomi agar segera normal kembali.

Perwakilan warga masyarakat Jl.Tambaksari IV /06 Surabaya Suntoro dani dan astik assadah yang didampingi Bhabinkamtibmas Kel. Pacar Keling, Memberikan testimoni sangat berterima kasih kepada Bapak kapolri yang telah mengadakan dan mendukung program vaksinasi booster untuk negeri dimana program tersebut sangat membantu terhadap masyarakat yang belum tervaksin booster.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa sebelum melaksanakan vaksin massal booster untuk negeri pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan aparat setempat dan kesehatan serta penggalangan terhadap tokoh masyarakat, guna mendukung program kapolri tersebut. (L.H)