Bangka Barat, BeritaTKP.com – Sat Binmas Polres Bangka Barat melaksanakan pembinaan dan konsolidasi Senkom Mitra Polri Kab. Bangka Barat, mengadakan acara  Konsolidasi dan Pembinaan yang diikuti oleh 37 anggota SENKOM Kabupaten Bangka Barat. Acara dilaksanakan pada Jumat 18 Januari 2022.

Acara di buka oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SIK, MH dan dilanjutkan oleh ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Bangka Barat Aris. Dalam pembukaannya  menyampaikan beberapa kegiatan Senkom Mitra Polri kabupaten Bangka Barat. Selasa (29/03/2022)

Dalam sambutannya Kapolres Bangka Barat memberi apresiasi yang sangat besar terhadap anggota SENKOM Mitra Polri Kab. Bangka Barat yang selama ini selalu berpartisipasi mendukung Kepolisian dalam menjalankan tugas memlihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sat Binmas selaku fungsi pembina dan penyelenggara kegiatan sehingga acara dapat terlaksana dengan hikmat, baik dan lancar.

Dilanjutkan kegiatan simbolis pemasangan dan penyerahan rompi kepada Senkom Mitra Polri Kab. Bangka Barat, Beliau menuturkan dan salut atas kerja keras para pengurus yang selalu bisa sinergi dengan pemerintah Polres Bangka Barat. Hal ini terbukti bisa sukses melaksanakan kegiatan pembinaan lebih dari 37 personil.

Pada kesempatan kali ini, di tengah jadwal yang padat sebagai Ketum menyampaikan bahwa kegiatan pembinaan dan konsolidasi ini merupakan kali pertama di Bangka Belitung., Selain itu Ketua SENKOM menyampaikan terima kasih yang sangat besar atas penghargaan kepada Kapolres Bangka Barat yang berinisiatif mengadakan setiap kegiatan pembinaan dan konsolidasi ini dengan sukses. (FTY)