PASURUAN BERITA- TKP. COM – Secara gencar dan terus menerus Polri melaksanakan Vaksinasi serentak apalagi Vaksinasi booster merupakan salah satu syarat bagi warga masyarakat agar bisa melaksanakan mudik lebaran Tahun ini.

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz SIK. MSi. bersama Wakapolres Pasuruan, dan Pejabat Utama Polres Pasuruan mengikuti Zoom Meeting dalam rangka Pelaksanaan Vaksinasi Serentak diSeluruh Indonesia Pimpinan Komjen Ahmad Dofiri sebagai Kabaintelkam Polri bertempat di Mall Transmart Jalan Cipto MK Kota Cirebon pukul- 09.00 WIB.Jumat- 01/04/2022.

Wakapolres Cirebon Kota mengucapkan- terimakasih dan mengapresiasi kepada tim Vaksinator dari sie dokkes Polres Cirebon Kota atas pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka Percepatan Vaksinasi Covid-19. khususnya Booster bagi warga yang sudah Vaksin dosis 2 selama 3 bulan Jelas Kompol Ahmat Troy Aprio SH. SIK.

Percepatan Vaksinasi Covid-19. khususnya Booster ini dilaksanakan untuk mengantisipasi Kasus Covid-19. Varian baru Omicron Selain itu diharapkan kepada semua masyarakat untuk turut aktif menyampaikan edukasi kepada masyarakat yang lainnya Untuk segera melaksanakan vaksinasi dan penerapan disiplin prokes.

Covid-19. saat ini menjadi perhatian utama bersama sehingga dengan percepatan vaksinasi nasional dan vaksinasi terhadap Lansia anak dan Vaksinasi Lanjutan (Booster) dapat membantu pemerintah dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. dengan Varian baru Omicron.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio. SH. SIK.

juga melaksanakan Zoom meeting dipimpin Komjen Ahmad Dofiri sebagai Kabah intelkam Polri, di- dampingi oleh Kabag Ops Polres Ciko Kompol Asep Saefudin Fiqih SH Kabag Ren Kompol Rochpadmi Ariani SH. MM. Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono SH. Serta perwakilan perwira Polres Cirebon Kota Jelas Kasi Humas Polres Ciko.

Selain itu juga dihimbau kepada seluruh warga masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin jangan lupa agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya sehingga memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Ungkapnya(Eny S).