Batu, BeritaTKP – Polres Batu, Bripka Lutfi Al Muhajirin anggota Turjagwali Sat Lantas Polres Batu rersama anggotanya patut berbangga hati pasalnya pihaknya berhasil mempertemukan orang hilang warga Jl Petemon Gg1 Surabaya dengan keluarganya pada Minggu (3/4/2022) sekira pukul 15.30 Wib.

“Alhamdulilah berkat informasi yang kami dapat kan, Bapak tersebut yang sudah berusia lansia akhirnya sore tadi dijemput oleh keluarganya . Bapak tersebut mengalami sedikit lupa ingatan ( Pikun) dan juga tidak membawa identitas sama sekali,” ujar Bripka Lutfi.

Kemudian, setelah keluarganya datang ke Pos Lalu lintas 9.0 di alun Alun Batu Bapak tersebut diserhkan dalam keadaan sehat dan petugas berpesan kepada kaluarga agar selalu mandampingi Bapak tersebut karena beliau sudah tua dan rawan terjadinya korban laka lantas.

Ditemui secara terpisah, Kasat lantas Polres Batu AKP Indah Citra , S.I.K membenarkan anggotanya telah membantu menemukan alamat orang tua yang diduga sudah pikun dan tidak membawa identitas apapun.

“Benar tadi sore anggota Lantas Polres Batu Bripka Lutfi dengan anggota yang lain telah mengamankan seseorang Pria berusia renta yang sedikit hilang ingatan serta padanya tidak ditemukan identitas sama sekali di Pos Lantas alun alun. “

“ Saat ini bapak tersebut sudah dipertemukan dengan keluarganya warga Petemon Surabaya dengan kondisi Sehat,” ujar Indah. Tetap Selalu Menjaga Prokes 5 M. (Hmsres/Muryati)