Surabaya, BeritaTKP.com – Tiga Pilar Polsek Tambaksari lakukan safari ramadhan bersama dengan tokoh masyarakat, dan tokoh agama yang berada di Masjid Nur Hidayatul Islam yang terletak di Jalan Tuwowo 2/8, Surabaya, pada Selasa (5/4) sore.

Adapun tiga pilar yang melaksanakan kegiatan yaitu Camat Tambaksari Ir. RR.Laksita Rini S,M.Si  bersama dengan staf, Kapolsek Tambaksari Kompol M. Akhyar,S.H.,M.H. bersama anggota, Danramil Tambaksari Mayor Inf Sumarji bersama anggota.

Kapolsek Tambaksari dalam sambutannya mengajak agar kepada seluruh kaum muslimin untuk memaksimalkan waktu-waktu di bulan Ramadhan untuk beribadah. Dengan harapan bisa menjadi sebagai umat yang bertakwa.

Meski demikian Akhyar berharap, “Agar silaturahmi dapat terus berjalan dengan harapan menjalin kedekatan tiga pilar tambaksari dengan segenap lapisan masyarakat walaupun jarang bertemu,” ungkapnya.

Disamping itu, Akhyar juga mengajak masyarakat untuk menjalankan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh, karena banyak sekali yang dapat dipetik dari ritual ibadah yang dilakukan selama sebulan dalam setahun ini. Dimulai dari trawih, makan sahur, berbuka puasa dan lainnya.

“Mari kita jadikan Ramadhan ini untuk memperbaiki diri. Apapun profesi kita, mari kita berdoa kepada sang khalik agar usaha kita dalam mencapai apapun dimudahkan dan diberkahi. Kita minta agar ekonomi masyarakat bangkit pasca pandemi dan masyarakatnya dilimpahi kemakmuran, “ajak Akhyar. (RED)