Balikpapan, BeritaTKP.com – Seluruh warga kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) yang tinggal di lingkungan RT 05, Kelurahan Graha Indah, Balikpapan Utara, dihebohkan oleh penemuan sosok mayat wanita yang telah membusuk disekitar tempat tinggal mereka.

Kini kasus itu sedang dalam penyelidikan oleh Satreskrim Polresta Balikpapan.

Jasad ditemukan warga sekitar pukul 20.00 WITA. Mereka lebih dulu mencium aroma tidak sedap. Belakangan setelah ditelusuri aroma tak sedap itu bersumber dari temuan mayat.

Tim INAFIS Satreskrim Polresta Balikpapan bersama relawan, tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah ke RS Bhayangkara untuk keperluan penyelidikan.

“Iya, temuan jasad dekat pemancingan di RT 05. Identitasnya tidak diketahui,” kata Lurah Graha Indah Satrio Taufik, di Balikpapan, Selasa (5/4) malam.

Dari pengamatan awal, ditemukan indikasi diduga bekas luka pada jasad wanita yang masih berbusana itu. Namun demikian belum diketahui pasti sebab kematian wanita itu.

“Sudah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara. Sedang didalami petugas kepolisian,” kata salah seorang relawan, Iswanto.

Masih dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan adanya tanda pengenal pada jenazah. Melihat kondisinya jasad sudah beberapa hari. Kasus itu kini dalam penyelidikan Satreskrim Polresta Balikpapan.

“Tidak ada identitasnya,” ujar Iswanto menegaskan. (RED)