Pasuruan, BeritaTKP.com – Warga Dusun Kuwung, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol digemparkan dengan penemuan sesosok mayat. Mayat ini ditemukan warga, pada Rabu (6/4/2022), pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat yang terjebur diparit ini diketahui bernama Gufron (50) warga Dusun Sukci, Desa Bulusari, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan. Disamping mayat juga terdapat sepeda motor Suzuki Smash warna merah dengan nomor polisi W 2577 PK milik korban.

 “Telah ditemukan korban meninggal di parit Dusun Kuwung, Desa Karangrejo, Kecamatan Gempol. Korban ditemukan dengan sepeda motor roda dua yang berada disamping korban,” kata Khoirul Anam, Rabu (6/4/2022).

Mulanya korban ditemukan oleh saksi bernama Manan, yang saat itu sedang melewati jalan tersebut. Manan terkejut saat melihat ada seorang pria yang mengapung di parit.

Saat itu kemudian Manan berlari untuk meminta pertolongan kepada kakaknya bernama Khamim. Tak lama berselang satuan polisi dari Polsek Gempol langsung mendatangi TKP guna melakukan tindakan.

“Kami mendapat laporan dari warga telah ditemukan mayat laki-laki. Setelah itu kami langsung mendatangi lokasi dan melakukan identigikasi,” lanjut kata Khoirul.

Khoirul menambahkan, pada tubuh korban terdapat luka lecet di beberapa bagian tubuh korban. Tubuh korban ditemukan luka lecet pada pipi kiri, hidung kiri, bahu kiri dan kanan, kaki kiri, dan tengkuk.

Saat ini korban sudah dibawa di Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Brimob Watukosek untuk dimintakan Visum at Repertum. Namun, pihak keluarga enggan memberikan izin untuk melakukan otopsi. [ndaa/red]