Belu- NTT: BERITA- TKP. COM – Dalam rangka menyambut hari raya paskah diperbatasan Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Pos Nilulat bersama masyarakat membersihkan Gereja Katolik St. Maria Immaculata di- Desa Nilulat Kecamatan Bikomi Nilulat Kabupaten Timor- Tengah Utara NTT. Sabtu- 09/04/2022.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya di- Makotis Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu NTT.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti pembersihan dan penyiapan dalam menyambut hari raya paskah tersebut akan tercipta lingkungan Gereja yang bersih dan indah selain itu juga akan tercipta suasana keakraban- kebersamaan kerukunan keharmonisan dan rasa persaudaraan yang baik antara masyarakat dengan Prajurit Satgas Yonif 743 sehingga sikap toleransi antar umat beragama diwilayah perbatasaan dapat terus terjaga Tambah Dansatgas

Danpos Nilulat Letda Inf Dodi, menagatakan bahwa kegiatan kerja bakti yang dilakukan Prajurit Pos Nilulat dengan bergotong royong bersama masyarakat setempat dalam rangka menyambut perayaan hari raya paskah

Kita juga melaksanakan pembersihan dan membantu memperindah disekitar Gereja Katolik Nilulat hal ini sebagai wujud kepedulian serta toleransi antar umat beragama,”Ungkap Letda Inf Dodi.

Sementara itu Kepala Dusun Nilulat Dominikus Lake mengatakan sangat bersyukur atas bantuan Prajurit Satgas Yonif 743/PSY dalam membantu pembersihan gereja.

Kami masyarakat Nilulat sangat berterima kasih kepada Satgas Yonif 743 yang telah membantu pembersihan dan penyiapan dalam menyambut hari raya paskah digereja ini. Ungkapnya(Eny S)