Pasuruan, BeritaTKP.com – Polisi memastikan Bagus Prasetya Lazuardi (26), mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya yang tewas di Purwodadi, Pasuruan, korban pembunuhan. Hasil otopsi menjelaskan penyebab kematian korban karena kekerasan benda tumpul di bagian dada.
“Pembunuhan. Hasil autopsi penyebab kematian karena terdapat penggumpalan di dada akibat kekerasan benda tumpul sehingga paru-parunya mengempis,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adhi Putranto Utomo, Rabu (13/4/2022).

Kekerasan benda tumpul itu diduga karena injakan di dada korban. “Kata dokter diduga dadanya diinjak,” imbuh Adhi.

Diberitakan sebelumnya, Bagus Prasetya Lazuardi (26), mahasiswa kedokteran Universitas Brawijaya ditemukan tewas di sebuah pekarangan Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan pada Selasa (12/4/2022) pukul 08.30 WIB. Korban merupakan warga Jalan Letjen Suprapto, Tulungagung.

Polisi tidak menemukan kartu identitas pada saat pertama kali mayat korban ditemukan. Polisi juga tidak menemukan mobil korban yang terakhir dibawanya pergi bersama sang pacar. Identitas korban diketahui lewat identifikasi sidik jari melalui MAMBIS.[ndaa/red]