BELU- NTT: BERITA- TKP. COM – Sebagai bentuk kepedulian di bulan suci ramadhan Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Pos Motaain berbagi berkah dengan membagikan sembako kepada masyarakat perbatasan di- Dusun Beilaka, Dusun Aisik dan Dusun Motaain Desa Silawan Kecamatan Tasifeto- Timur. Kabupaten Belu NTT. Rabu- 13/04/2022.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya diMakotis Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu NTT.  mengatakan pembagian sembako kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Dankipam I Lettu Inf Nyoman Kalinu dengan sasaran masyarakat lansia ini merupakan kepedulian Satgas Yonif 743/PSY untuk berbagi kasih dibulan suci ramadhan dengan masyarakat.

Sementara itu Dankipam I Lettu Inf Nyoman Kalinu mengatakan pemberian bantuan sembako ini sasarannya adalah masyarakat yang telah lanjut usia diberikan di 3 Dusun yang ada diKecamatan Tasifeto Timur ini dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Kegiatan bhakti sosial membagikan sembako kepada masyarakat merupakan wujud kepedulian  Satgas Yonif 743 Pos Motaain kepada masyarakat di daerah binaan Pos dan sekaligus mempererat tali silahturahmi dibulan suci ramadhan”Ungkap Lettu Inf Nyoman Kalinu

Bapak Agustinus salah satu masyarakat yang menerima paket sembako ini mengucapkan terimakasih kepada Prajurit Satgas Yonif 743 Pos Motaain yang telah memberikan paket sembako dan berharap dapat bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat lainnya,”ucapnya(eny S).