Tangsel, BeritaTKP.com – Segerombolan pengendara motor nekat merusak satu unit mobil yang berada di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.  Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Leo Lucyano mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Senin (18/4/2022) dini hari.

“Dapat kami jelaskan bahwa pada pukul 02.05 wib dini hari telah terjadi peristiwa kekerasan terhadap barang (mobil) secara bersama-sama,” kata Leo kepada awak media, Senin.

Leo menuturkan, saat itu mobil yang dikendarai oleh pria berinisial M bersama penumpang berinisial N melintas dari arah Bintaro Jaya menuju kawasan Graha Raya.

Setibanya di Jalan Boulevard Bintaro, mobil tersebut menabrak seorang pengendara motor yang sedang mengemudi beriringan dengan gerombolannya. Tak terima rekannya ditabrak, gerombolan pengendara motor itu langsung merusak mobil berpelat nomor polisi B 1890 TGZ tersebut.

“Karena motor itu beriringan dan rombongannya puluhan motor, sehingga kawan-kawan dari pemotor yang ditabrak merusak mobil dan berupaya mengeluarkan pengemudi mobil dari dalam mobil,” tutur Leo.

Pihak kepolisian kemudian datang ke lokasi setelah menerima informasi adanya aksi tersebut. Mengetahui kehadiran polisi, gerombolan pengendara motor itu lari dari lokasi peristiwa.

“Setelah kejadian itu kami berupaya mengejar rombongan pelaku (pengendara motor), kemudian kami melakukan lidik melalui motor yang tertinggal,” kata Leo.

Pihak kepolisian kemudian menangkap gerombolan pengendara motor yang masih berusia remaja itu.

“Kami dapati belasan pemotor, dua tersangka masih di bawah umur,” ungkap Leo. Adapun pengendara motor yang ditabrak mobil tersebut mengalami luka ringan. Sementara itu, kaca dan bagian depan mobil itu rusak parah.

Pengemudi dan penumpang mobil berhasil diselamatkan dari amukan gerombolan pengendara motor tersebut. (RED)