Tangerang, BeritaTKP.com – Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang harus mengalami nasib apes pada saat bertugas. Petugas itu diseruduk oleh mobil, kejadian itu diduga diakibatkan oleh sopir yang mengantuk.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Jembatan Baru, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Senin (18/4/2022) pagi.

Saat itu, ada pengendara mobil diduga mengantuk dan hilang kendali kemudian menabrak tong berisi semen yang merupakan pembatas jalan dan seorang petugas Dishub.

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. Kata dia, kecelakaan diduga akibat sopir hilang kendali.

Mobil yang oleng itu dikendarai oleh Retno Puji Utomo menuju pintu air 10 Kota Tangerang pada pukul 08.15 WIB.

Akibatnya, pengendara mobil menabrak pembatas jalan dan petugas Dishub Tangerang yang tengah mengatur lalu lintas di area sekitar.

“Sopir mengantuk dan terjadi out of control sebelum jembatan dan menabrak tong pembatas jalan yang berisi semen yang mengakibatkan korban luka,” katanya dalam keterangan yang diterima SuaraJakarta.id, Senin (18/4/2022).

Kecelakaan pada jam berangkat kerja itu, mengakibatkan petugas Dishub Kota Tangerang alami cedera pada kaki kanan.

“Satu orang petugas Dishub yang sedang mengatur lalu lintas tertimpa pada bagian betis kaki sebelah kanan,” ungkapnya.

“Sementara itu satu orang penumpang mengalami patah gigi depan, sedangkan pengemudi dalam keadaan aman dan sehat,” paparnya. (RED)