Pasuruan, BeritaTKP.com – Aksi pencurian sepeda motor kini semakin marak terjadi, Salah satunya seperti di Kabupaten Pasuruan. Kali ini komplotan maling motor itu berhasil terekam CCTV saat beraksi di salah satu minimarket yang berada Desa Kedawung Kulon, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Pencurian motor itu terjadi pada Minggu (18/4/2022). Dalam rekaman CCTV berdurasi 1 menit 24 detik itu, awalnya terlihat seorang wanita berkerudung datang memarkir sepeda motor Honda Beat hitam di sebuah minimarket.

Di belakangnya, terlihat 2 orang pria berjaket hitam dengan gelagat yang mencurigakan. Setelah korban masuk ke dalam minimarket, seorang pria berjaket hitam menaiki motor korban. Pencurian itu berlangsung cepat. Hanya butuh waktu 5 detik, maling berhasil menjebol kontak motor.

“Kalau dilihat CCTV, kejadiannya setelah maghrib sekitar jam 18.40 WIB. Lokasinya dekat pasar Ngopak, ” ujar saksi mata, Ahmad.

Meskipun begitu, hingga kini korban belum melaporkan kejadian pencurian tersebut ke pihak kepolisian.

Menurut Kapolsek Grati AKP Wilang, pihaknya sudah mengetahui kabar terkait pencurian tersebut. Namun, polisi masih menunggu laporan dari korban.

Wilang menduga, korban belum membuat laporan lantaran masih melengkapi berkas-berkasnya.

“Sampai tadi malam saya tunggu, belum ada laporan,” pungkas Wilang. (RED)