Surabaya, BeritaTKP.com – Seorang pria diduga menjadi korban penganiayaan di Surabaya. Kaki pria tersebut bersimbah darah.
Pria korban penganiayaan itu viral lewat video yang menyebar. Video berdurasi 25 detik itu memperlihatkan sejumlah orang berkumpul dalam suatu gang. Kemudian, ada seorang pria mengenakan celana jeans biru dan kaus abu-abu dibopong warga.

Pria yang dibopong tersebut dalam kondisi penuh darah pada bagian kaki. Tampak balutan kain jarik motif hitam, merah, dan hijau di kedua kaki yang sudah penuh darah.
Dugaan penganiayaan itu dibenarkan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Arief Ryzki Wicaksana. Arief mengatakan lokasi kejadian berada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Iya, benar, masuk wilayah hukum kami,” kata Arief saat dikonfirmasi melalui WhatsApp Messenger, Kamis (20/4/2022).

Arief menegaskan kasus tersebut masih ditangani pihaknya. Namun, ia tak menjelaskan secara detil. Ia mengaku, pihaknya masih mendalami hal tersebut.

“Masih proses lidik (penyelidikan),” ujarnya.

Arief memastikan, pihaknya masih mengkroscek hal tersebut dengan menerjunkan para personelnya ke lokasi.

“Masih kita cek,” tuturnya.

Masih belum diketahui persis kapan dan dimana tepatnya kejadian itu. Hingga kini, petugas masih melakukan proses lebih lanjut.[ndaa/red]