Gresik, BeritaTKP– Pada Kamis (21/4) Kasat Lantas Polres Gresik AKP Engkos Sarkosi Satlantas berikan santunan pada korban kecelakaan lalu lintas yang meninggal dunia bertepatan korban meninggalkan dua anak yaitu Babas (5thn) dan Naya (3thn) asal Desa Karangrejo, Kecamatan Bungah.

Menurut Kasat Lantas Polres Gresik kedua balita tersebut merupakan anak korban laka lantas yang meninggal di Jalan Raya Deandles, Kecamatan Manyar pada awal April 2022. Sang ayah M Firman Hakiki (30) dan ibu Rendra Pramudia Warnada Airi (23) meninggal dunia di TKP “Mereka berdua kakak beradik dan sekarang menjadi yatim piatu, tadi dengan didampingi neneknya, santunan kami berikan kepada Babas dan Naya di Mako Satlantas Polres Gresik.”

Santunan ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap korban laka lantas. Selain santunan, Satlantas Polres Gresik juga memberikan paket sembako yang diharapkan bisa meringankan beban keluarga “Ini sebagai wujud empati. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Terutama kedua anak korban yakni Babas dan Naya yang umurnya masih sangat kecil,” ujar Kasat lantas Gresik E. Engkos sarkosi.

Disamping itu Kasat lantas Gresik Engkos sarkosi memberikan imbauan kepada masyarakat, agar lebih berhati-hati dalam berkendara “Taati rambu-rambu lalu lintas, serta patuhi peraturan lalu lintas, agar terhindar dari hal-hal yang membahayakan diri sendiri maupun orang lain.”(Dlg)