Jember, BeritaTKP.com – Seorang Anggota Polres Jember diamuk massa. Ia dikeroyok karena menabrak bocah 8 tahun di Jalan Raya Dusun Krajan, Desa Glundengan, Wuluhan.
Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Kukun Waluwi membenarkan itu. Anggota Polres Jember yang menabrak anak 8 tahun itu adalah Bripka DH.

Kukun menjelaskan kronologinya. Senin (18/4/2022) itu Bripka DH mengendarai mobil Toyota Avanza melaju dari Barat ke timur si Jalan Raya Dusun Krajan.

Dari jauh korban terlihat berlari ke arah barat. Lalu secara tiba-tiba anak itu menyeberang ke selatan jalan. Bripka DH pun berusaha menghindari benturan.

“Anak yang lepas dari pengawasan orang tuanya itu berlari (menyeberang) dengan tiba-tiba. Dia terserempet bemper mobil sebelah kiri,” kata Kukun, Kamis (21/4/2022).

Setelah mobilnya menyerempet anak itu hingga jatuh DH turun dari mobil bermaksud menolong korban. Tapi tiba-tiba warga berdatangan lalu mengeroyok DH.

Akibat terserempet mobil DH, bocah 8 tahun itu luka dan sudah ditangani di rumah sakit. Demikian halnya DH yang juga terluka akibat dikeroyok massa.
Kasus itu pun ditangani kepolisian di Jember. Baik kasus kecelakaan maupun kasus pengeroyokan terhadap Bripka DH.

“Orang-orang yang diduga pelaku pengeroyokan itu sempat diperiksa. Yang menangani Satuan Reskrim. Kami menangani kecelakaannya,” kata Kukun.[ndaa/red]