BELU- NTT: BERITA- TKP. COM – Ungkapan terimakasih dan Keceriaan terpampang dari wajah Prajurit Satgas Pamtas RI- RDTL Yonif 743/PSY yang bertugas diPerbatasan Indonesia-Timor Leste pada saat menerima bingkisan hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H tahun 2022 dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Satgas Pamtas RI- RDTL Yonif 743/PSY mendapat 500 bingkisan yang dikemas dalam box plastik yang isinya 17 item dan telah disalurkan ke 38 Pos jajaran Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY. Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Pamtas RI- RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangannya diMakotis Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu NTT. Sabtu- 23/04/22.

Dalam kesempatan ini juga Letkol Inf Andi Lulianto yang bersama-sama dengan Prajuritnya menerima bingkisan juga mengungkapkan terima kasih dan rasa hormat serta penghargaan yang setinggi- tingginya kepada Pimpinan TNI-AD.

yang selalu memperhatikan Prajuritnya tentunya bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik- baiknya oleh Prajurit Yonif 743 dan harapannya dapat memberikan semangat yang lebih tinggi dalam melaksanakan tugas mengamankan Perbatasan Indonesia.

Doa dan harapan kami semoga Pimpinan TNI- AD. senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa sehingga- selalu bisa melakukan yang terbaik demi pengabdian dan kejayaan Bangsa dan Negara Indonesia tercinta ucap Dansatgas.”Tuturnya(eny S)