Surabaya, BeritaTKP.com – Tragis nian nasib yang menimpa Pratama Dwi (20) remaja asal Dusun Badal Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri Jawa Timur ( Jatim ) ini.

Dwi tewas seketika saat ia oleng naik sepeda motor lalu masuk kolong truk. Tubuhnya terlindas truk sementara sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi AG 2959 ECM miliknya hancur.

Ia tewas terlindas truk trailer L 9257 UZ yang dikendarai oleh Sutejo (43) warga Gresik, Selasa (26/04/2022). Padahal, menurut Abdul (31) penjaga keamanan PT SNI, korban tidak ngebut.

Saat itu, Abdul lantas menceritakan kronologisnya, korban hendak mendahului truk trailer dari sisi kiri. Namun, saat hendak menyalip, sepeda motor oleng dan membuat korban terjatuh ke dalam kolong trailer.

“Motor itu mau duluin truk mas dari sisi kiri, tapi kemudian kayaknya oleng terus tergelincir, Pengendaranya langsung jatuh di bawah kolong truk,” ucapnya saat dikonfirmasi.

Abdul menambahkan, kedua kendaraan sama-sama melintas dari arah Barat ke Timur. Saat itu, truk juga melaju dengan kecepatan yang normal.

“Endak ngebut mas, mungkin terpeleset yang korbannya itu,” katanya menambahkan.

Sementara itu, Sutejo yang mengendarai truk trailer hanya bisa lemas melihat ia baru saja melindas korban hingga meninggal. Pantauan beritajatim, kondisi motor dalam kondisi hancur di sisi kiri dan korban mengalami luka parah di kepala.

“Kendaraan akan diamankan di Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya dan sopir akan kami mintai keterangan,” ujar Arianto, petugas Lantas dari Polsek Tenggilis Mejoyo.

Saat ini, jenazah Pratama telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dimandikan dan menunggu keluarga untuk dijemput.[ndaa/red]