Kediri, BeritaTKP.com – Seorang ibu terekam kamera CCTV mencuri daging sebanyak 5 kilogram saat penjualnya sedang sibuk melayani pembeli lain.

Peristiwa tersebut terjadi di Pasar Pemenang Pare, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Selasa (26/4/2022) sekitar pukul 06.05 WIB.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @terangmedia, terlihat suasana di sebuah pasar yang terletak di pinggir jalan raya.

Terlihat sebuah kios daging yang cukup ramai pembeli. Seorang pedagang perempuan tengah sibuk melayani pembeli. Pedagang tersebut tampak memotong daging sembari mengobrol dengan pembeli.

Di belakang penjual tersebut berdiri seorang wanita berpakaian serba hitam. Ia tampak menunggu giliran untuk dilayani.

Dia tampak melihat situasi sekitar kemudian duduk jongkok. Saat duduk, ia kembali memperhatikan situasi dengan menoleh ke kanan kiri.

Tak disangka, wanita tersebut rupanya mengambil kantong berwarna hitam yang diduga berisi daging. Ia kemudian langsung pergi menuju ke dalam pasar.

Harga daging sapi sendiri mulai merangkak naik menjelang lebaran.

Harganya secara nasional stabil di angka rata-rata Rp134.863 per kilogram. Namun di sejumlah daerah, harga daging sapi mencapai Rp 148.205 per kilogram.

Unggahan tersebut pun mengundang beragam respon dari warganet.[ndaa/red]