TANGERANG, BeritaTKP.com – Seorang remaja pejalan kaki berinisial TP (19) ditemukan terkapar usai tertabrak mobil saat nekat menyeberang ruas Jalan Tol Tangerang-Merak KM 66.500.

Kejadian itu berlangsung pada Kamis (5/5/2022) malam pukul 19.50 WIB. Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto membenarkan kejadian ini. Dia menyebut TP terkapar usai ditabrak mobil yang dikendarai AG (43).

“Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas di Km 66.500 ruas Tol Tangerang-Merak sisi arah Merak dan salah satu faktor awal yang menyebabkan kecelakaan adalah TP berjalan kaki menyeberang di ruas jalan tol,” katanya, Jumat (6/5/2022).

Kecelakaan bermula ketika pengendara mobil sedang melaju di lajur kiri atau jalur lambat. Saat tiba di TKP, menurut pengakuan pengemudi mobil dia menabrak penyeberang jalan di lajur kiri yang sedang berada di bahu jalan tol.

“Akibat dari peristiwa tersebut korban mengalami luka sobek di kepala dan lecet di tangan kanan, lalu korban dibawa ke RS Sari Asih Serang,” ucap Budi.

Budi mengatakan polisi masih melakukan proses penyelidikan dan penyidikan terkait kasus ini.

“Selanjutnya untuk mengetahui sebab-sebab terjadinya kecelakaan lalu tersebut penyidik akan melakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut yang kini ditangani penyidik Seksi Laka Ditlantas Polda Banten,” tuturnya. (RED)