Sidoarjo, BeritaTKP.com – Entah apa yang dipikirkan pria Sidoarjo ini. Habis Lebaran malah memilih mengakhiri hidup dengan cara tragis.

Pria tanpa identitas itu sengaja tiduran di atas rel menunggu kereta api datang di Desa Sidoadai Kecamatan Taman, Jumat (06/05/2022).

Benar saja, pria yang dalam posisi tidur terlentang itu akhirnya tewas konyol dilindas kereta api Turangga jurusan Bandung-Surabaya.

Seperti dikatakan Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi Purnomo, polisi menerima laporan dari warga sekitar lokasi yang mengetahui adanya kejadian.

Kompol Yoyok menjelaskan, dari informasi yang masuk, pihaknya menuju lokasi dan kondisi korban sudah meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan, (maaf) dengan tubuh terpotong-potong.

“Kondisi tubuh korban terpotong menjadi beberapa bagian,” katanya

Dalam kejadian ini, pihak kepolisian juga telah mendapat informasi dari masinis KA Turangga atas nama Reza Arifin. Masinis menuturkan jika korban saat kereta melintas di TKP, dari jauh melihat korban tidur terlentang di atas rel.

Pihak masinis sudah memberikan peringatan dengan membunyikan klakson secara panjang. Tetapi korban tak bergeming dan tetap tidak berpindah menghindar.

“Tubuh korban tertabrak kereta api saat melintas,” ungkapnya menambahkan.

Sesudah kejadian, jasad korban yang sampai kini belum diketahui tersebut dievakuasi pihak kepolisian ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan Visum Mayat.[ndaa/red]