TANGERANG, BeritaTKP.com – Aksi adu banteng antar pengguna sepeda motor terjadi di Jalan Cipto Mangunkusumo, Paninggilan, Ciledug, Tangerang, Banten, pada Senin (9/5/2022) sekitar pukul 22.15 WIB. Aksi adu banteng itu menjadi viral di media sosial.

Kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @info_ciledug yang memperlihatkan video korban yang diduga pengendara motor tergeletak lemas tak berdaya di pinggir jalan dan juga tampak ada warga yang tengah berupaya membantu si pengendara motor tersebut.

Dijelaskan dalam keterangan unggahan tersebut, menurut kesaksian warga, kejadian itu terjadi akibat salah satu pengendara motor yang mencoba menyalip mobil yang ada di depannya dengan kecepatan tinggi.

Namun naas, pada saat hendak menyalip datang motor dari arah berlawanan hingga akhirnya menimbulkan kecelakaan yang tak dapat terelakkan.

”Kondisinya jadi adu banteng dari arah lampu merah menuju paninggilan. Kurang perhitungan juga mau nyalip mobilnya,” kata warga.

AKP Dhanar Dhono Vhernandhie membenarkan peristiwa tersebut.Menurut dia, pengendara motor sedang dalam perawatan di rumah sakit Sari Asih Ciledug. Saat ini pihak penyidik masih melakukan penyelidikan kasus tersebut di lokasi kejadian.

”Penyidik sedang ke TKP, nanti kalau sudah selesai (penyelidikan) akan diinfokan kepada rekan media,” kata Dhanar, Selasa (10/5/2022). (RED)