Kediri, BeritaTKP – Seorang remaja meninggal dunia setelah mengalami insiden lalu lintas di simpang empat Desa Mlati Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri, pada Rabu 11 Mei 2022 sekitar pukul 15.00 WIB. Remaja berusia 13 tahun tersebut mengendarai sepeda motor bertabrakan dengan dump truk.

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polres Kediri Kota IPDA PURWANTO PRASETIJO, S.H. mengatakan insiden berawal ketika sepeda motor Honda Fit S nopol AG 4354 GC, yang dikendarai CIKO, warga Desa Tambibendo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri,melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di lokasi, CIKO terus melaju berusaha melewati simpang empat Desa Mlati. Pada saat bersamaan, dari arah jalan Tambangan menuju jalan raya Mojo, melintas dump truck nopol AG 9011 AG yang dikemudikan HAFID, warga Desa Tambibendo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.

IPDA PURWANTO PRASETIJO menambahkan, diduga pengendara sepeda motor tidak memperhatikan dump truck yang melaju di jalan yang diutamakan dan jarak begitu dekat akhirnya terjadi tabrakan. Akibat insiden lalu lintas tersebut, CIKO meninggal dunia di tempat dan selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk dimintakan visum. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat insiden lalu lintas diamankan di Mako Satlantas Polres Kediri Kota sebagai barang bukti.(dlg)