Batu, BeritaTKP.com – Seorang pria meninggal dunia secara mendadak di salah satu pemandian umum air panas di kawasan Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kota Batu, Jawa Timur, Jumat 13 Mei 2022 kemarin.

Pria tersebut bernama Anang Mochammad Kelik (48), warga Dusun Krajan, Desa Pujon Lor, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

 Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Batu, AKP Yusi Purwanto mengatakan, korban ditemukan tergeletak di lokasi pemandian sekitar pukul 10.20 WIB.

“Selanjutnya, dari para saksi yang ada melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Batu,” kata Yusi saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Jumat (13/5/2022) kemarin  .

Yusi menyampaikan, menurut keterangan saksi, korban tiba di lokasi pemandian air panas sekitar pukul 10.15 WIB. Korban datang seorang diri dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario berwarna hitam dengan nomor polisi N 2139 KM.

“Kemudian parkir dan membayar karcis, setelah itu menuju ke lokasi pemandian yang berjarak sekitar 20 meter, kemudian saksi yang tadi menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia,” katanya.

Yusi mengungkapkan, setelah dikonfirmasi kepada pihak keluarga, korban memiliki riwayat sakit jantung dan diabetes.

“Kemudian dari peristiwa tersebut, keluarga korban menerima kejadian itu sebagai musibah dan tidak melakukan tuntutan hukum kepada pihak siapapun,” katanya.(Din/Red)