Untuk Menutupi Kebobrokan, Samsat Kedung Cowek Bagi-Bagi Uang Ke Oknum Wartawan

0
194

IMG-20160124-WA0005Surabaya Berita Tkp.com – Ulah yang di lakukan samsat kedung cowek untuk menghidari terkait kebobrokan masalah pelayanan pengurusan STNK yang tidak sesuai prosedur dan tidak masuk akal dalam menjerat korbannya terkait pungutan liar dan percaloan, pihak samsat sudah mempunyai siasat untuk mengantisipasi agar kebobrokan tersebut tidak muncul untuk di publikasikan. Dengan cara-cara kotor pun pihak samsat berani untuk memberikan sejumlah uang dari hasil pungli di bagikan ke oknum wartawan dengan nilai yang berfariasi?

Tindakan yang di lakukan oleh pihak samsat kedung cowek ini bisa di bilang sangat cerdik dalam melakukan aksi kebobrokanya. Untuk memperlancar aksinya, pihak kepala samsat memberikan tugas khusus kepada salah satu oknum Dispenda yang bernama Toni untuk memberikan uang ke oknum wartawan, agar masalah yang ada di dalam lingkup Samsat Kedung cowek bersih dari sorotan wartawan.

Toni sangat pintar dalam menjalin hubungan dengan beberapa oknum wartawan. Biasanya Toni melakukan aksinya dengan membagikan uang pada beberapa oknum wartawan pada hari sabtu, uang yang di bagikan sangat berfariasi, antara Rp100 ribu hingga Rp200 ribu. Pengambilan uang di Samsat Kedung Cowek di lakukan satu bulan  sekali, pihak samsat membagikan uang ke beberapa oknum wartawan hingga puluhan juta setiap bulanya.

Aliran dana yang gak jelas ini patut di pertanyakan, untuk apa pihak Samsat Kedung Cowek memberikan sejumlah uang pada beberapa oknum wartawan, yang jumlahnya hampir ratusan juta…wow jumlah yang sangat fantastis. Dalam hal ini pihak aparat penegak hukum harus memberikan tindakan tegas terhadap para pelaku yang membagikan uang ke beberapa oknum wartawan tersebut, dan patut di pertanyakan kejelasannya. Uang dari mana dan untuk apa memberikan upeti ke oknum yang tidak bertanggung jawab seperti Samsat Kedung Cowek?

Pada saat di konfirmasi wartawan BeritaTkp.com melalui Hp seluler terkait masalah membagi-bagikan uang pada beberapa oknum wartawan. Toni bagian dispenda yang akrab dengan oknum wartawan membenarkan kalau kita setiap bulan memberikan sejumlah uang ke beberapa oknum wartawan, tapi jumlah yang di berikan berfariasi, itupun atas perintah pimpinan saya. Di singgung dari mana aliran dana tersebut untuk di bagi-bagikan Toni lebih membisu dan tidak mau berkomentar, ungkap Toni…Bersambung(Wahyu)